Waspada Gangguan Penyakit Autoimun!

Mau tahu cara praktis untuk menjaga kesehatanmu dan keluarga dari gangguan autoimun?

Apa itu Autoimun?

Kita semua tahu bagaimana sistem imun bekerja untuk tubuh. Sistem imun dirancang untuk mengenal, menghancurkan, dan melindungi benda asing yang berusaha masuk ke dalam tubuh manusia seperti bakteri dan virus. Itulah mengapa untuk mencegah penyakit, hal pertama yang harus dilakukan adalah menjaga sistem imun.

Pernahkah Kamu mendengar mengenai penyakit Autoimun? Secara sederhana, autoimun menggambarkan sebuah kondisi dimana sistem imun tubuh secara keliru menyerang sel-sel dalam tubuh karena mengira sel tubuh ini adalah benda asing. Contoh penyakit Autoimun adalah Diabetes Tipe 1 dan Lupus

Mau tahu cara mengatasinya dengan mudah?
Yuk konsultasi dengan Tim Ahli Kami

Mengenal Gejala Autoimun

Kelelahan

Sering pegal dan kesemutan

Sering alami demam ringan

Sulit berkonsentrasi

Lalu, bagaimana jika ada bahan alami yang dapat diandalkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh ?

Mencegah Autoimun dengan Bahan Alami

Ternyata ada lho beberapa bahan alami yang bisa membantu kita mencegah penyakit autoimun, yaitu dengan mengonsumsi produk yang memiliki sifat anti-inflamasi seperti

Cabai

Capsaicin, senyawa dalam cabai yang membuat mulut terasa panas ini diketahui mengandung anti-inflamasi dan juga anti-oksidan.

Kunyit

Curcumin, bahan aktif utama pada kunyit diketahui memiliki efek anti-inflamasi dan anti-oksidan yang sangat kuat.

Bawang Putih

Tak hanya membuat makanan menjadi lebih enak, sifat anti-inflamasi dalam bawang putih sangat bermanfaat untuk para penderita autoimun.

Ceri

Buah ceri merupakan sumber yang kaya akan polifenol dan vitamin C, yang keduanya memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi.

Salmon

Salmon penuh dengan asam lemak omega-3 yang berhubungan dengan sel imun leukosit dan enzim yang juga disebut sitokin, dimana keduanya merupakan pemain utama dalam anti-inflamasi.

Habbatussauda

Dalam habbatussauda terdapat 3 senyawa dimana sifat farmakologis ketiganya mampu berperan sebagai anti-diabetes, stimulan kekebalan, anti-inflamasi, hepatoprotective, anti-kanker, anti-bakteri, dan anti-oksidan.

Bahan-bahan di atas dapat dikonsumsi untuk membantu mencegah maupun membantu mengurangi gejala-gejala yang timbul akibat penyakit autoimun. Tetapi, menjaga asupan nutrisi, memperhatikan teknik memasak, dan preferensi dalam memilih makanan kadang membuat kita sulit untuk menjaga asupan untuk hidup sehat.

Black Seed

Essenzo Black Seed merupakan suplemen dengan 100% kandungan tanaman Nigella sativa (Habbatussauda).

Salah satu kunci efektivitas Habbatussauda sebagai suplemen herbal terletak pada kandungan tiga senyawa alami yang dimilikinya yaitu Thymoquinone (TQ), Thymohydroquinone (THQ) dan Timol yang berperan sebagai anti-diabetes, stimulan kekebalan, anti-inflamasi, hepatoprotective, anti-kanker, anti-bakteri, dan anti-oksidan.

BPOM 133371651

Manfaat Black Seed

Cara konsumsi

Dewasa | 2 kapsul setelah makan, 3 kali sehari
Anak-anak| 1 kapsul setelah makan, 3 kali sehari

Mau mencegah penyakit Autoimun dan masalah kesehatan lainnya dengan Essenzo Black Seed?

Mau mendapat harga khusus dengan potongan 15-25% untuk pembelian Essenzo Black Seed?

Mulai hidup enakmu sekarang dengan Essenzo Black Seed !

Promo bulan ini!

Dengan menjadi Reseller Essenzo, kamu bisa mendapatkan gratis Membership Akademi Bisnis Digital yang berlaku seumur hidup. Klik tombol di bawah ini untuk mendaftar!

Ingin berkonsultasi atau tanya jawab lewat Whatsapp?